Setelah sekian lama serta perjuangannya yang tak mudah, akhirnya ane.... bisa make eyeliner cair, yayyyy🙅 (what?). Lebay ya ane, tapi serius lo dari dulu ane gak bisa make eyeliner cair, pensil mulu dan hasilnya gak tegas di mata, dan kemarin ane nyoba beli eyeliner merek la tulipe dan sekali coba langsung bisa , yayy hebat kan 😄. Itu juga pas ngeliat mata Azrina cantik bingit pake eyeliner, lah masa ane gak bisa. Dulu pernah beli dan rada trauma karena hasilnya jelek, mungkin karena kuasnya gak bagus, setelah itu 2 tahunan absen nyoba padahal iri mampus ngeliat temen-temen pada cantik makenya dan sekarang ane nyoba lagi, hasilnya mata ane jadi cantik😄. Tapi eyeliner yang ane pake gak waterproof padahal tulisannya waterproof, penipuan nih😣, masa kena air langsung hilang. Entar mau nyoba yang merk wardah deh, reviewnya bagus. Kedip-kedip mata dulu mamerin mata bereyeliner cantik😄.
Oh ya ini penampakan eyeliner la tulipe, kuasnya kecil dan lembut, jadi mudah diaplikasikan.
Apa yang kita lakukan, pasti ada saja yang tidak suka dengan kita. Padahal menurut kita, kita melakukan hal yang baik. Itu karena isi kepala setiap orang berbeda beda, ada yang berpendapat A, ada yang B , dan seterusnya. Kritikan selalu datang, kadang membangun, kadang menjatuhkan. Ikuti yang kritik yang membangun, buang kritik yang hanya berusaha menjatuhkan kita. Keep calm down. Toh, Allah menciptakan dunia yang begitu luas dan pasti ada banyak orang untuk kita di luar sana. Yang mampu menerima kita apa adanya.
Komentar
Posting Komentar